Sukses

Dramatis, Miami Heat Bekuk Indiana Pacers

Pemain veteran Ray Allen melesakkan tembakan tiga angka penting setelah menerima umpan dari James saat laga tersisa 59,5 detik lagi.

Miami Heat meraih kemenangan penting nan dramatis saat menjamu kuda hitam Indiana Pacers pada lanjutan NBA, Kamis (19/12/2013) pagi WIB. Heat menang 97-94 setelah sempat tertinggal 15 angka di kuarter ketiga.

Heat terlambat panas di laga ini. Setelah tertinggal di dua kuarter awal, Heat makin terpuruk ketika Pacers memimpin 66-51 di pertengahan kuarter ketiga. Penampilan gemilang shooting guard Heat, Dwyane Wade, membuat Heat bisa membalikkan keadaan. Wade tampil cemerlang di laga ini dengan sumbangan 32 poin.

LeBron James yang tengah diganggu cedera engkel juga mampu mencetak 24 angka untuk Heat. Sedangkan Chris Bosh menambahkan 15 angka termasuk tembakan tiga poin di akhir pertandingan yang membuat skor berimbang.

Pemain veteran Ray Allen melesakkan tembakan tiga angka penting setelah menerima umpan dari James saat laga tersisa 59,5 detik lagi. Pacers membuang peluang untuk berbalik unggul. George Hill melakukan salah umpan ketika laga tersisa 14 detik.

Kesalahan ini harus dibayar mahal karena Allen sukses memasukkan dua hadiah lemparan bebas dengan 10,3 detik lagi pertandingan selesai sehingga Heat unggul 97-94. Bintang Pacers Paul George gagal memaksakan over time ketika tembakan tiga angkanya meleset dari sasaran di detik terakhir.

Baca Juga
Malaysia Vs Indonesia: Misi Balas Dendam Garuda Muda
Malaysia Vs Indonesia, ini Prediksi Indra Sjafrie
Bek Andalan Timnas Ketiban Sial di SEA Games

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini