Sukses

Bintang Porno Ucapkan Selamat Indonesia Lolos ke Final

"Indonesia berhasil mengalahkan Malaysia dalam adu penalti dalam SEA Games 2013, #jebret and #ahay," kicau Vicky.

Tim Nasional Indonesia U-23 berhasil melaju ke babak final ajang SEA Games 2013. Usai bermain imbang 1-1 hingga babak tambahan, Tim Merah Putih menang 4-3 di adu penalti melawan Malaysia.

Indonesia melaju ke babak final yang akan berlangsung di tempat yang sama, Sabtu 21 Desember. Anak-anak asuhan Rahmad Darmawan itu akan menantang Thailand di babak final nanti.

Seperti dikutip dari akun twitter @vickyvette, Kamis (19/12/2013), dia mengucapkan selamat bagi Timnas Indonesia U-23. 

"Indonesia berhasil mengalahkan Malaysia dalam adu penalti dalam SEA Games 2013, #jebret and #ahay," kicau Vicky.

Vicky memang dikenal sering memperhatikan peristiwa-peristiwa di Indonesia. Saat Garuda Jaya berhasil menjuarai Piala AFF U-19 dan lolos ke Piala Asia 2014 di Myanmar, Vicky tak lupa memberikan ucapan selamat melalui kicauan di Twitter.

Dia juga pernah kecewa ketika Indonesia U-23 gagal meraih medali emas di ajang Islamic Solidarity Games 2013 di Palembang setelah kalah dari Maroko.

Wanita 48 tahun itu juga sempat mengunggah foto dengan memakai jersey Timnas Indonesia beberapa waktu lalu lewat akun twitter pribadinya. (Vin)


Baca Juga:
Pilih Ribery, Robben Bantah Dukung Ronaldo
Media Malaysia Puji Penampilan Bek Timnas Indonesia
Pesilat Indonesia Merasa Dicurangi Tuan Rumah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.