Sukses

Pelatih Malaysia Akui Keunggulan Timnas Indonesia

"Kami sudah berjuang dan Indonesia tim yang cukup bagus," ujar Ong Kim Swee.

Timnas Indonesia U-23 berhasil menundukkan Malaysia di babak semifinal SEA Games 2013 cabang olahraga sepakbola, Kamis (19/12/2013) di Zayyarthiri Stadium, Nay Pyi Taw. Dalam laga itu, Malaysia harus mengakui keunggulan Indonesia dalam babak adu penalti dengan skor akhir 3-4untuk kemenangan Indonesia.

Pelatih Malaysia, Ong Kim Swee mengatakan timnas Indonesia bermain bagus ketika berhasil mengalahkan tuan rumah Myanmar di laga terakhir penyisihan grup dengan skor tipis 1-0. Dia menambahkan setelah laga itu, kepercayaan diri dan karakter bermain Indonesia mulai nampak.

"Kami sudah berjuang dan Indonesia tim yang cukup bagus. Mereka dapat mengalahkan tuan rumah, Myanmar setelah itu mereka menunjukkan kepercayaan dan karakter permainan yang sudah mulai nampak," ujar Ong Kim selepas laga, Kamis (19/12/2013).

"Kami sudah menunjukkan kalau kami tidak mudah dikalahkan dalam waktu normal dan tidak ada yang perlu disalahkan dalam kekalahan ini. Saya bertanggung jawab atas kekalahan ini," tambahnya. (Jef)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.