Sukses

[VIDEO] Kegembiraan di Ruang Ganti Timnas Indonesia

Euforia kemenangan atas Malaysia sangat terasa di kamar ganti. Para pemain dan ofisial timnas Indonesia meluapkan kegembiraan

Kemenangan Timnas U-23 Indonesia atas Malaysia di semifinal memang belum berarti skuat Garuda Muda telah juara. Masih ada Thailand yang harus dihadapi di babak final nanti.

Namun kemenangan atas Malaysia terasa sangat manis karena membayar kekalahan serupa dua tahun lalu di Palembang. Saat itu Indonesia kalah dari Harimau Malaya dalam drama adu penalti.

Euforia kemenangan atas musuh bebuyutan ini sangat terasa di kamar ganti. Para pemain dan ofisial timnas meluapkan kegembiraan. Tampak pula Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husain.

Skuat yang diasuh Rahmad Darmawan ini meminta doa seluruh rakyat Indonesia agar mereka bisa mengalahkan Thailand di partai puncak yang akan digelar pada Sabtu mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini