Sukses

Cedera Lagi, Kobe Bryant Absen Sampai Tahun Depan

Pria 35 tahun itu baru saja bisa kembali bermain pada awal Desember setelah mengalami cedera tendon Achilles pada April lalu.

Petaka menimpa Los Angeles Lakers di penghujung tahun 2013. Pemain andalan mereka Kobe Bryant kembali diganggu cedera. Bryant kali ini bermasalah dengan retak pada lutut kirinya. Akibatnya Bryant divonis harus absen selama enam pekan.

Bryant mengalami cedera tersebut pada Kamis (19/12/2013) waktu setempat ketika Lakers menang 96-92 atas Memphis Grizzlies. Setelah menjalani pemeriksaan MRI, diketahui cederanya Bryant cukup parah sehingga harus menepi enam pekan.

"Yang bisa saya lakukan adalah melakukan pekerjaan. Dan melakukan semua yang saya bisa untuk kembali pada tingkat tertinggi," kata Bryant kepada ESPN.

Cedera ini menjadi pukulan bagi Bryant. Pria 35 tahun itu baru saja bisa kembali bermain pada awal Desember setelah mengalami cedera tendon Achilles pada April lalu.

Lakers akan sangat rugi dengan cederanya Bryant mengingat sang pemain baru meneken perpanjangan kontrak selama dua tahun yang bernilai 48,5 juta dolar. Saat ini Lakers masih terpuruk di posisi 11 klasemen Wilayah Barat NBA. Lakers kalah 13 kali dengan menang 12 kali.


Baca Juga:
RD: Indonesia Beruntung dalam Adu Penalti
Falcao Sulit Didatangkan, Chelsea Bidik Higuain
Milito Terancam Absen di Derby Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.