Sukses

Ini Dia Jersey Paling Laris di NBA

Dengan demikian James berhasil mempertahakan posisi teratas jersey paling laris sebanyak lima kali.

Bintang Miami Heat LeBron James mampu mempertahankan posisinya sebagai pemain dengan penjualan jersey paling laris di NBA untuk kuarter keempat tahun 2013. Dalam rilis terbaru NBA, jersey James paling banyak terjual di NBAStore.com dan oleh Adidas sejak Oktober 2013 sampai Desember 2013.

Dengan demikian James berhasil mempertahakan posisi teratas jersey paling laris sebanyak lima kali. James mengungguli seteru besarnya Kobe Bryant. Bintang Los Angeles Lakers itu berhasil naik satu tingkat ke urutan kedua. Yang mengejutkan adalah Derrick Rose (Chicago Bulls) masih mampu berada di lima besar tepatnya di urutan ketiga meski kembali diganggu cedera lutut parah.

Dua nama besar lain yang masuk daftar 5 besar pemain dengan penjualan jersey terlaris adalah forward Oklahoma City Thunder Kevin Durant dan power forward New York Knicks Carmelo Anthony.

Sementara itu, pendatang baru dari Philadelphia 76ers Michael Carter Williams sukses menembus 15 besar. Dia menjadi satu-satunya rookie yang bisa berada di 15 besar.

Daftar 15 Besar Jersey Terlaris di NBA:

1. LeBron James, Miami Heat
2. Kobe Bryant, Los Angeles Lakers
3. Derrick Rose, Chicago Bulls
4. Kevin Durant, Oklahoma City Thunder
5. Carmelo Anthony, New York Knicks
6. Stephen Curry, Golden State Warriors
7. Dwyane Wade, Miami Heat
8. Chris Paul, Los Angeles Clippers
9. Kyrie Irving, Cleveland Cavaliers
10. Blake Griffin, Los Angeles Clippers
11. Russell Westbrook, Oklahoma City Thunder
12. James Harden, Houston Rockets
13. Rajon Rondo, Boston Celtics
14. Paul George, Indiana Pacers
15. Michael Carter-Williams, Philadelphia 76ers

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini