Sukses

Ditinggal Pemain Bintang, Spurs Menang Tipis

Turun tanpa Tim Duncan dan Manu Ginobili yang diistirahatkan dan Tony Parker yang cedera, Spurs mendapat perlawanan sengit dari Warriors.

Meski tak diperkuat tiga pemain pilarnya, San Antonio Spurs mampu meraih kemenangan penting 104-102 ketika dijamu Golden State Warriors pada laga lanjutan NBA di Oracle Arena, Jumat (20/12/2013) pagi WIB.

Turun tanpa Tim Duncan dan Manu Ginobili yang diistirahatkan dan Tony Parker yang cedera, Spurs mendapat perlawanan sengit dari Warriors. Spurs sempat tertinggal lima poin di akhir kuarter pertama. Pasukan Gregg Popovich bangkit di kuarter kedua dan bisa berbalik memimpin satu bola saat turun minum.

Spurs melesat di kuarter ketiga. Akan tetapi Warriors bisa menyamakan skor di detik-detik terakhir sebelum kuarter keempat berakhir. Untungnya Tiago Splitter mampu mencetak dua poin setelah menyambar bola rebound saat laga tersisa 2,1 detik lagi.

Di tengah absennya tiga pemain bintang, Kawhi Leonard keluar sebagai bintang lapangan. Leonard meraih double-double dengan 21 poin dan 10 rebound. Pemain cadangan Marco Belinelli juga bermain luar biasa dengan sumbang 28 poin.

Bintang Warriors, Stephen Curry dan David Lee, sebenarnya juga tampil cemerlang. Curry mencetak 30 poin dan 15 assists. Sedangkan Lee  memberikan 32 poin dan 13 rebound.


Baca Juga:
RD: Indonesia Beruntung dalam Adu Penalti
Falcao Sulit Didatangkan, Chelsea Bidik Higuain
Milito Terancam Absen di Derby Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini