Sukses

Bonek Ingin Persebaya Juara Piala Gubernur Jatim

"Harapan kami untuk babak berikutnya Persebaya terus tampil ngeyel agar menang. Siapa pun lawannya jangan diremehkan," kata Hamin Gimbal.

Persebaya Surabaya sukses merenggut kemenangan di laga perdana kompetisi Piala Gubernur Jatim 2013 setelah menggasak Persib Bandung 1-0 di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Kamis (19/12/2013). Gol tunggal kemenangan Bajul Ijo dicetak Ari Supriatna di menit ke-25.

Hasil positif ini jelas menjadi suntikan moral bagi skuat Persebaya. Kemenangan Bajul Ijo ini juga membuat suporter mereka optimistis tim kesayangannya sanggup bersaing dan berprestasi di Indonesia Super League (ISL) musim depan.

"Harapan kami untuk babak berikutnya Persebaya terus tampil ngeyel agar menang. Siapa pun lawannya jangan diremehkan," kata Hamin Gimbal, dirigen dan pentolan Bonek seperti dilansir laman resmi Persebaya, Jumat (20/12/2013).

Selain itu, Hamin Gimbal juga menegaskan Piala Gubernur Jatim 2013 tidak bisa pula dianggap ajang trivial.

"Juara Piala Gubernur ialah target awal untuk mengembalikan kepercayaan pemain dan suporter sebelum punya target juara ISL 2014, kami ingin semua pemain tetap menunjukkan performa maksimal,” ujarnya menandaskan. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini