Sukses

Nih! Penampakan Jersey `Imut` Real Madrid Musim Depan

Kostum Los Blancos tampil dengan warna berani dan sangat mencolok yaitu berwarna pink. Warna imut tersebut akan menghiasi seragam

Klub raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan akan memakai warna pink sebagai warna jersey tandang mereka musim 2014/15 mendatang. Hal itu terungkap setelah situs jersey ternama, Footy Headlines, Jumat (20/12/2013) baru-baru ini membuat kabar yang cukup menghebohkan di dunia maya.

Pasalnya, kurator jersey yang sering tepat keakuratannya tersebut merilis desain seragam Real Madrid pada musim depan, yang terlihat sangat berbeda dengan musim ini, yaitu pada kostum tandang.

Seperti dilansir 101greatgoals, Jumat (20/12/2013), seragam Los Blancos tampil dengan warna berani dan sangat mencolok yaitu berwarna pink. Warna imut tersebut akan menghiasi seragam, celana dan kaos kaki juga akan memakai warna pink serta aksen garis putih juga akan meliputi keseluruhan jersey tersebut.

Jika jersey kandang tetap akan memakai warna dominan putih dan aksen hitam, maka untuk jersey ketiga musim depan akan berwarna dominan hitam. Beberapa waktu lalu, Footy Headines juga mengeluarkan bocoran jersey musim depan dari beberapa klub raksasa seperti Chelsea dan Manchester City. (Def)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini