Sukses

Bintang Timnas U-23 Yakin Garuda Muda Raih Medali Emas

"Dengan dukungan doa dari seluruh masyarakat Indonesia, saya yakin kami akan meraih medali emas," ujar Bayu Gatra.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Thailand di pertandingan final SEA Games 2013 di Zeyar Thiri Stadium, Naypyitaw, Myanmar, Sabtu (21/12/2013). Laga ini juga akan disiarkan secara langsung oleh SCTV mulai pukul 19.00 WIB.

Kepastian Garuda Muda melangkah ke final setelah mengalahkan Malaysia melalui adu penalti 4-3 (1-1). Sementara Thailand lolos setelah mengalahkan Singapura dengan skor tipis 1-0.

Untuk menghadapi Thailand, bukan perkara mudah bagi Tim Garuda Muda. Hal tersebut terjadi karena di babak penyisihan harus menyerah dengan skor yang cukup telak, yaitu 1-4.

Bayu Gatra yang menjadi mencetak satu gol ke gawang Malaysia dalam laga semifinal di babak pertama mengaku siap memberikan performa terbaik untuk membalik hasil di penyisihan dan membawa timnas meraih medali emas.

"Yang pasti kami harus bekerja keras buat besok laga final. Meskipun kemarin kami kalah saat babak penyisihan grup, kami yakin bisa membalikkan keadaan itu dengan kemenangan," tegas Bayu sebelum laga final, Jumat (20/12/2013)

"Dengan dukungan doa dari seluruh masyarakat Indonesia, saya yakin kami akan mengalahkan Thailand di fianl dan meraih medali emas," tambah pemain Persisam Samarinda itu. (Ary)


Baca Juga:
RD: Indonesia Beruntung dalam Adu Penalti
Falcao Sulit Didatangkan, Chelsea Bidik Higuain
Milito Terancam Absen di Derby Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini