Sukses

Clarence Seedorf Latih Milan?

Sky meyakini Milan sudah mencapai kesepakatan pra-kontrak dengan Seedorf.

Kabar mengejutkan dilansir Sky Sport Italia. AC Milan dikabarkan akan mendaulat mantan pemainnya Clarence Seedorf sebagai pelatih mereka mulai musim depan. Seedorf konon sudah setuju dengan tawaran Milan.

Pelatih Milan saat ini Massimiliano Allegri sudah sejak lama dikabarkan akan didepak karena gagal memberikan prestasi memuaskan. Tapi bos Milan Silvio Berlusconi memutuskan tetap mempertahankan Allegri.

Allegri baru akan diganti akhir musim nanti. Pengurus Milan sangat kecewa dengan buruknya performa I Rossoneri musim ini. Mereka menyiapkan Seedorf sebagai penerus Allegri. Sky meyakini Milan sudah mencapai kesepakatan pra-kontrak dengan Seedorf.

Seedorf sendiri saat ini masih tercatat sebagai pemain klub Brasil Botafogo. Selain Seedorf, Milan juga sempat dikaitkan dengan Andre Villas-Boas yang kebetulan sedang menganggur setelah awal pekan ini dipecat Tottenham Hotspur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Clarence Clyde Seedorf atau lebih akrab disapa Clarence Seedorf adalah seorang pesepak bola asal Belanda.
    Clarence Clyde Seedorf atau lebih akrab disapa Clarence Seedorf adalah seorang pesepak bola asal Belanda.

    Clarence Seedorf

Video Terkini