Sukses

Hadapi Thailand, La Nyalla Minta Doa Rakyat Indonesia

La Nyalla berharap bantuan doa dari rakyat Indonesia akan memuluskan jalan Indonesia merebut medali emas.

Indonesia sudah lama sekali tak pernah berhasil merebut medali emas cabang sepakbola putra SEA Games. Peluang untuk mengakhiri puasa medali emas ini terbuka lebar di SEA Games 2013. Garuda Muda maju ke final dan akan menantang Thailand nanti malam (21/12/2013).

Tidak mudah untuk bisa mengalahkan Thailand. Indonesia pernah dihantam 1-4 oleh Thailand di babak penyisihan grup. Kekalahan dari Thailand itu hampir membuat Indonesia gagal lolos ke semifinal. Untungnya pasukan Rahmad Darmawan akhirnya lolos setelah menjinakkan tuan rumah Myanmar.

Keberhasilan menang 4-1 di fase grup membuat Thailand lebih diunggulkan meraih emas. Beratnya perjuangan Bayu Gatra cs untuk menjadi juara membuat wakil ketua umum PSSI yang juga ketua Badan Tim Nasional (BTN) La Nyalla Mattalitti meminta rakyat Indonesia mendoakan timnas U-23 agar sukses di final.

"Dengan segala kerendahan hati saya selaku ketua BTN-PSSI mohon bantuan doanya pada sholat tahajjud ini agar TIMNAS U-23 dapat meraih medali emas 2013," kata La Nyalla melalui akun Twitter-nya semalam.

Baca Juga
Seedorf Latih Milan?
10 Pelatih Termahal di Dunia
Jadwal Siaran Langsung Nanti Malam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini