Sukses

Manajer Liverpool: Luis Suarez Pemain yang Berbeda

Suarez mencetak dua gol dan satu assist. Ini membuatnya koleksi 19 gol di Liga Inggris musim ini.

Liverpool tak salah memperpanjang kontrak Luis Suarez sampai 2018. Pemain asal Uruguay ini benar-benar membuktikan nilainya ketika mencetak dua gol di kemenangan 3-1 Liverpool atas Cardiff City, Sabtu (21/12/2013).

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers pun sangat terpukau dengan penampilan Suarez belakangan ini. Bahkan, dia berani menyebut Suarez sebagai pemain yang memiliki kelas tersendiri dibandingkan pemain lain.

"Bagi saya, dia itu seorang yang jenius di sepak bola. Pandangannya terhadap pertandingan sangat berbeda dibandingkan pemain lain. Dia bisa mengantisipasi kemana bola akan jatuh," katanya seperti dikutip Mirror.co.uk.

"Dia melakukan tugas sampai level tinggi. Dia melakukannya dengan konsisten setiap pekan," tambahnya.

Meski demikian, Rodgers tak lupa untuk memuji penampilan seluruh tim. "Penampilan tim secara keseluruhan sangat menakjubkan. Di babak pertama, penampilan kami sangat luar biasa. Kami punya peluang yang terbuang, setidaknya kami bisa mencetak lima gol di babak pertama," serunya.

Mantan pelatih Swansea ini belum mau membicarakan soal kemungkinan gelar. "Biarlah omongan orang berlalu. Sejak Januari, kami tampil fantastis. orang bisa memuji, terkadang juga mengejek kami. Tak perlu dibicarakan lagi soal ini," pungkasnya. (Def)

Baca Juga:
RD Komentari Kegagalan Timnas U-23 di Final SEA Games
Begini Kicauan Pemain Timnas U-23 Usai Dikalahkan Thailand
Moyes Kembali Umbar Pujian Untuk Januzaj

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Brendan Rodgers