Sukses

Gagal Persembahkan Emas, Bek Timnas Minta Maaf

"Maaf indonesia kita tdk bawa emas balik ke Indonesia," kicau Diego dalam akun twitternya.

Timnas Indonesia U-23 harus mengakui keunggulan Thailand U-23 pada laga final SEA Games 2013 di Stadion Zayyarthiri, Nay Pyi Taw, Sabtu (21/12/2013) malam dengan skor 1-0.

Gol kemenangan Thailand dibuat Sarawut Masuk pada menit 21. Ini adalah kekalahan kedua Indonesia, setelah sebelumnya mereka juga takluk 1-4 dari Thailand di penyisihan Grup B.

Selepas laga beberapa pemain timnas U-23 pun langsung mencurahkan perasaan mereka lewat akun twitter dan salah satunya adalah pemain bertahan timnas, Diego Michels.

Lewat akun Twitter resminya @DiegoMichiels24, Sabtu (21/12/2013), kekasih dari artis Nikita Willy itu meminta maaf karena tak dapat mempersembahkan medali emas. "Maaf indonesia kita tdk bawa emas balik ke indonesia," kicau Diego.

Ini bukan kali pertama mantan pemain Sriwijaya itu berkicau di akun twitter selepas pertandingan. Saat timnas menang atas Myanmar di laga terakhir penyisihan grup, dia juga melakukan hal yang sama di twitter miliknya. (Def)

Baca Juga:
Indonesia Dipastikan Gagal Menjadi Juara Umum SEA Games
Atletico Sementara Gusur Barcelona dari Puncak Klasemen
Torres: Saya Harus Cetak Gol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.