Sukses

Besok, Sergio van Dijk Mulai Latihan dengan Sepahan

Sergio van Dijk diagendakan akan diperkenalkan secara resmi sebagai pemain klub Sepahan FC, Senin (23/12/2013) besok.

Sergio van Dijk diagendakan sudah berada di Iran, Senin (23/12/2013) besok. Pemain berdarah Belanda-Indonesia tersebut secara resmi akan diperkenalkan sebagai pemain Sepahan FC disela-sela latihan tim.

Seperti dilansir Goal, Minggu (22/12/2013), Sergio akan mulai menjalani latihan resmi setelah menandatangani kontrak dengan klub papan atas Iran itu. Ia dikontrak selama 18 bulan dan sempat kembali ke Indonesia untuk menyelesaikan beberapa urusan dan mengepak barang-barangnya.

Sergio sebenarnya masih terikat kontrak 1 tahun dengan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) yang menangani Persib Bandung. Namun, ia kecewa dengan negosiasi ulang nilai kontrak yang disodorkan manajemen.

Jika menilik dari laman bursa tranfer dunia transfermark.co.uk, nilai transfer Sergio ditaksir sebesar 400.000 euro atau setara dengan Rp 6,2 miliar. Namun, hingga kini belum ada konfirmasi resmi berapa nilai transfer Sergio. Meski akan diperkenalkan besok, Sergio baru bisa memperkuat Sepahan pada bulan depan

Sergio sebelumnya memperkuat Maung Bandung selama semusim. Ia bergabung bersama skuat Persib dari Adelaide United di awal 2013 atau pertengahan musim Indonesia Super League (ISL) lalu. Bersama Persib, Sergio mengemas 21 gol dari total 29 pertandingan di semua ajang.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini