Sukses

Ancelotti Yakin Bisa Kejar Barcelona dan Atletico

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, percaya bahwa tahun depan bisa menjadi masa penting bagi klub.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menegaskan, timnya mampu mengejar ketertinggalan dari pimpinan sementara La Liga. Saat ini, klub ibu kota Spanyol itu, masih terpaut lima poin di belakang Barcelona dan Atletico Madrid.

"Los Blancos" kini berada di posisi tiga klasemen sementara La Liga dengan raihan 41 poin. Tambahan angka terakhir didapat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan setelah mengalahkan Valencia pada laga pekan 17 La Liga di Stadion Mestalla, Senin (23/12/2013) dinihari WIB.

Ancelotti percaya bahwa tahun depan bisa menjadi masa penting bagi klub. Apalagi, setelah dia melihat penampilan dan semangat para pemainnya ketika bertandang ke markas Valencia.

"Lima poin adalah cukup banyak, tapi saya percaya pertandingan hari ini sangat penting, karena kami memiliki banyak tekanan dengan memulai pertandingan 8 poin dari pemimpin klasemen, " kata Ancelotti, seperti dilansir Soccerway. "Kami memang telah kehilangan beberapa poin, jadi saya pikir tahun 2014 bisa menjadi tahun yang besar untuk Real Madrid."

Tapi sebelum itu, lanjut Ancelotti, Madrid ingin mengakhiri tahun ini dengan baik, memainkan sepakbola yang berkualitas. Aksi berikutnya Madrid setelah liburan musim dingin adalah bertandang ke kandang Celta Vigo  pada tanggal 6 Januari nanti.


Baca Juga:
Sherwood: Tidak Ada Rahasia untuk Sukses Adebayor
Legenda Milan: Ini Milan Terburuk di Era Galliani
Menang Dramatis, Ajax Pimpin Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.