Sukses

Striker Muda Milan Gabung ke Montpellier

M'Baye Niang bergabung dengan Montpellier pada Januari 2014 dengan status sebagai pemain pinjaman.

Jarang mendapat kesempatan bermain di AC Milan, M'Baye Niang memutuskan akan mengakhiri musim 2013-2014 dengan klub Prancis, Montpellier. Striker berusia 19 tahun itu pindah pada Januari 2014 dengan status sebagai pemain pinjaman.

"Saya sangat senang bergabung dengan Montpellier," kata Niang seperti dilansir Football Italia, Senin (23/12/2013).

Sebenarnya, striker yang direkrut Milan dari Caen pada 2012 itu memiliki dua tawaran lain dari klub Prancis. "Saya juga punya beberapa tawaran dari Marseille dan Lyon, tapi saya ingin membantu Montpellier," tambah Niang.

Niang hanya mencetak satu gol dalam 33 penampilan bersama Milan. "Saya tidak memiliki penyesalan bergabung dengan Rossoneri," ucap pemain asal Prancis ini. "Ambisi saya adalah untuk kembali ke Milan sebagai pemain yang lebih baik."

Montpellier saat ini berada di peringkat 17 klasemen sementara Ligue 1 dengan poin 17. Skuat asuhan Rolland Courbis itu terancam masuk zona degradasi setelah hanya memetik dua kemenangan, 11 imbang, dan enam kali kalah.(Bog)


Baca Juga:
Mourinho Bicara Soal Rivalitas dengan Wenger
Van Gaal Sepakat Latih Tottenham?
Bintang Muenchen Panen Gelar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini