Sukses

Thiago Tidak Menyesal Tinggalkan Barcelona

"Dalam hidup saya tidak akan pernah menyesali apa yang saya lakukan," kata tegas Thiago Alcantara.

Thiago Alcantara memutuskan hengkang dari Barcelona dan bergabung dengan Bayern Muenchen di musim panas 2013. Pemain berusia 22 tahun itu pindah dengan nilai transfer Rp 326 miliar.

Thiago yang kembali di bawah asuhan pelatih Pep Guardiola mengaku tidak menyesal meninggalkan Camp Nou. "Dalam hidup saya tidak akan pernah menyesali apa yang saya lakukan. Tapi, saya merindukan Barca karena saya telah banyak mengalami momen indah di sana," katanya kepada wartawan seperti dilansir Football Espana, Selasa (24/12/2013).

Dalam kesempatan ini, ia juga mengomentari gaya permainan Barca di bawah besutan Girardo Martino. "Gaya bermain Barca? Mereka mungkin lebih langsung, tetapi dalam sepakbola hasil menang, terlepas dari gaya, dan Barca menang, sementara juga bermain bagus," tutur Thiago.

Thiago juga tak mau ketinggalan mengungkapkan pendapatnya soal siapa yang pantas meraih FIFA Ballon d'Or 2013. "Lionel Messi adalah yang terbaik di dunia, tapi Franck Ribery telah memenangkan segalanya musim ini dan ini adalah olahraga tim," ujar Thiago.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini