Sukses

Mourinho Ajak Kiper Madrid Bergabung ke Chelsea

Sang pemain kabarnya menyambut positif ajakan Mourinho untuk bergabung dengan Chelsea.

Jose Mourinho sedang mencari kiper baru untuk Chelsea. Menurut kabar yang dilansir Football Espana, sosok Diego Lopez menjadi target utama dari manajer yang dijuluki The Special One tersebut.

Lopez memiliki hubungan dekat dengan Mourinho. Keduanya pernah bekerja sama saat Mourinho masih menangani Real Madrid. Pada Januari 2013 lalu, Lopez direkrut Mourinho dari Sevilla dan saat itu juga ia dipercaya untuk mengisi peran sebagai penjaga gawang utama kubu Los Galacticos.

Kabarnya, Lopez tertarik dengan ajakan Mourinho. Namun untuk saat ini ia lebih memilih fokus menjaga posisinya di skuat inti Madrid.

Awalnya, Lopez dijadikan sebagai pengganti Iker Casillas yang menderita patah tangan. Tapi statusnya berubah menjadi pemain inti karena penjaga gawang berusia 32 tahun itu mampu memperlihatkan penampilan terbaik. Hingga kini, Lopez masih dipercaya sebagai pilihan utama khususnya saat Madrid mengarungi kompetisi La Liga.

Mourinho sendiri kini masih memiliki Petr Cech dan Mark Schwarzer. Menurut isu yang berkembang, Lopez akan dijadikan pengganti Schwarzer. Kiper kebangsaan Australia berusia 41 tahun itu kemungkinan besar akan dibebastugaskan saat kompetisi musim 2013/2014 berakhir. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.