Sukses

Selangkah Lagi Gelandang Barcelona Mendarat di Napoli

Sang pemain akan bergabung ke Napoli dengan status sebagai pinjaman.

Napoli diklaim akan mendapat tambahan amunisi baru di bursa transfer musim dingin mendatang. Kabarnya, Napoli bakal segera mendaratkan Alex Song yang saat ini masih berstatus sebagai pemain Barcelona.

Kabar kepindahan Song ini pertama kali diwartakan oleh Sport Mediaset.  Menurut mereka, Barca sudah menyetujui tawaran Napoli untuk meminjam sang pemain selama enam bulan.

Di Barca, Song memang jarang mendapat kesempatan tampil. Sejak didatangkan pada Agustus 2012 lalu, ia kesulitan untuk masuk ke skuat inti lantaran harus bersaing dengan Xavi Hernandez, Sergio Busquets, dan Andres Iniesta.

Di semua ajang musim lalu, Song  hanya mencatatkan 34 penampilan. Musim ini, mantan pemain Arsenal itu baru bermain di 14 pertandingan. Sembilan di antaranya dilakoni di La Liga dan sisanya ia mainkan di Copa del Rey dan Liga Champions. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.