Sukses

Toure dan Aguero Ajak Messi Gabung ManCity

Sergio Aguero dan Yaya Toure mengajak bintang Barcelona, Lionel Messi untuk bergabung dengan Manchester City.

Dua pemain Manchester City, Sergio Aguero dan Yaya Toure mengajak bintang Barcelona, Lionel Messi untuk bergabung dengan mereka di Etihad Stadium.

Aguero merupakan rekan Messi di timnas Argentina. Keduanya bahu-membahu membawa Argentina lolos ke putaran final Piala Dunia 2014. Sedangkan Toure selama tiga tahun bersama Messi saat di Barcelona.

Masa depan pemain berjuluk Si Kutu ini menjadi spekulasi setelah Direktur Barcelona Javier Faus mengatakan kalau sang bintang tidak tahu apa-apa tentang sepakbola pada awal pekan ini.

"Messi mau meninggalkan Barca? Ayo bergabunglah bersama kami. Saya akan mengatakan iya," kata Yaya Toure dilansir dari Four four two baru-baru ini.

"Ya, dia harus bergabung bersama City, kemudian kami akan bermain bersama. City harus membelinya," kata Aguero menanggapi keretakan hubungan Messi dengan klubnya.

Jorge, ayah Messi, mencoba meredam spekulasi tersebut. "Leo tumbuh besar di Barca dan dia mencintai klub ini. Tak ada masalah antara Leo dan manajemen klub," pungkas Jorge.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini