Sukses

Iniesta Resmi Teken Perpanjangan Kontrak

Gelandang flamboyan Andres Iniesta resmi meneken kontrak baru bersama Barcelona sampai 2018.

Gelandang flamboyan Andres Iniesta resmi meneken kontrak baru bersama Barcelona sampai 2018. Iniesta menandatangani kontrak di hadapan presiden Barcelona, Sandro Rosell.

Iniesta sebelumnya masih memiliki sisa kontrak dua tahun yang akan berakhir pada 30 Juni 2015. Dengan kontak baru ini maka Iniesta akan terikat dengan Barcelona sampai 2018.

Melihat durasi kontaknya sampai 2018, maka Iniesta berpotensi akan menghabiskan karir seniornya di Camp Nou. Pasalnya kontrak itu akan habis ketika Iniesta berusia 34 tahun.

Kontrak Iniesta ini bagian terakhir yang belum diselesaikan Barcelona. Sebelumnya Barcelona telah memperpanjang kontrak Lionel Messi, Xavi Hernandez, Carlos Puyol, dan Sergio Busquets.

Pada sisi lain Barcelona gagal membujuk penjaga gawang, Victor Valdes, untuk tetap tinggal di klub itu. Valdes akan meninggalkan Barcelona pada 30 Juni 2014.

Selain Sandro Rosell dan agen pemain, penandatanganan kontrak baru Iniesta juga disaksikan orangtua dan putrinya, Valeria. Iniesta mengaku senang telah mengabdikan masa depannya untuk Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

Video Terkini