Sukses

Impian Suarez Bersama Liverpool, Apa Itu?

Luis Suarez, sukses mengantarkan Liverpool ke puncak klasemen sementara. Ia bermimpi membawa The Reds menjuarai Liga Premier.

Penyerang internasional Uruguay, Luis Suarez, mengantarkan Liverpool ke puncak klasemen sementara. Namun Suarez masih belum puas dengan capaiannya. Ia bermimpi membawa The Reds menjuarai Liga Premier.

Setelah absen akibat skorsing 10 pertandingan, Suarez tampil bak menggila. Mantan pemain Ajax Amsterdam itu sukses mencetak 19 gol dari 12 pertandingan dan mengangkat Liverpool ke puncak klasemen.

"Ini mimpi saya. Saya berharap menjuarai liga dan meraih sebuah trofi besar bersama Liverpool. Ketika saya memenangkan itu, saya akan ingat keluarga saya," ungkap Suarez kepada LFC TV seperti dikutip Soccerway.

Peluang Liverpool untuk finis pertama pada akhir musim sangat terbuka lebar. Pasukan Brendan Rodgers mampu tampil stabil pada awal musim ini. Si Merah juga bisa fokus ke liga karena tak bermain di kompetisi Eropa.

Namun demikian Liverpool tetap harus waspada. Pasalnya tercatat, sudah kali ketiga Liverpool memimpin klasemen saat Natal yaitu pada musim 1990/91, 1996/97, dan 2008/09. Namun, di akhir musim gagal menjadi juara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris