Sukses

Akhir Musim Madrid Usir Di Maria?

Di musim panas lalu Carlo Ancelotti lebih memilih Angel Di Maria ketimbang Mesut Ozil yang dilego ke Arsenal.

Di bursa transfer musim panas lalu, menyusul kian dekatnya kedatangan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur, Real Madrid dikabarkan bakal melego winger Argentina Angel Di Maria. Arsenal pun yang tertarik menyodorkan tawaran sebesar 30 juta euro guna mendatangkan mantan pemain Benfica tersebut ke Emirates Stadium.

Namun, saat itu bos Los Blancos Carlo Ancelotti memberi konfirmasi timnya masih membutuhkan kontribusi Di Maria. Ketimbang Di Maria, Ancelotti lebih memilih mendepak Mesut Ozil yang dilego ke Arsenal dengan fee 50 juta euro.

Kabar bakal hengkangnya Di Maria dari Santiago Bernabeu kembali terdengar belakangan ini. Adalah AS Monaco yang diklaim siap menyambut kedatangannya menyusul minimnya kesempatan bermain bagi Di Maria sejak Ancelotti menomorsatukan Bale dalam starting line-up. Menyikapi rumor tersebut, Di Maria angkat bicara dan menegaskan kesetiaannya pada Madrid.

Namun, seperti yang dilansir Marca, kesetiaan Di Maria hanya berdurasi sampai akhir musim. El Fideo, julukan Di Maria, sadar betul jika kesempatannya bermain secara reguler bakal tetap menipis dengan hadirnya Bale. Sejauh ini, Di Maria baru tampil dalam 23 partai di semua ajang kompetisi, 17 kali bermain sebagai starter, dan mencetak 6 gol.

Manajemen Madrid disebut-sebut sangat kecewa mendengar munculnya isu Di Maria dan Monaco. Meski demikian, Ancelotti dan jajaran petinggi klub masih mau memaafkan tingkah laku Di Maria yang diklaim “telah disesatkan” oleh agennya, Jorge Mendes. Namun, Marca sangat yakin jika di bursa transfer musim panas mendatang, Madrid akan mempertimbangkan dengan serius semua tawaran yang datang untuk meminang Di Maria. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.