Sukses

Persib Bandung Siap Ladeni Persebaya

Persib Bandung merespon positif undangan Persebaya untuk menggelar pertandingan persahabatan

Persib Bandung siap memenuhi undangan uji coba menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, 5 Januari 2014 mendatang. Menurut pelatih, Djadjang Nurdjaman, Selasa (24/12), laga tersebut merupakan rangkaian acara peluncuran tim Persebaya sebelum bertarung di kompetisi musim depan.

"Untuk ke Surabaya kelihatannya jadi. Mereka akan melakukan peluncuran tim baru," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

Menurut Djanur, undangan dari Persebaya sendiri sudah dilayangkan kepada manajemen Maung Bandung beberapa waktu lalu. Menurutnya, laga tersebut merupakan hal yang positif.

"Mereka sudah undang kita dan sudah kita balas suratnya. Kelihatannya kita ikut," kata Djanur, seperti dilansir situs resmi klub.

Persebaya Surabaya yang akan berlaga di kompetisi Indonesia Super League 2014, akan diluncurkan dan diperkenalkan secara resmi, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Ketua Panitia Peluncuran Tim Persebaya, M Ali Afandi, kepada wartawan di Surabaya, Senin, mengatakan, peluncuran tim berjuluk Bajul Ijo itu dimeriahkan sejumlah grup band dan artis ibukota, antara lain Armada, Last Child, Setia Band, Five Minutes, Juwita Bahar, Julia Perez, dan Gading Marten.

Selain itu, panitia juga menggelar pertandingan persahabatan mempertemukan legenda atau mantan pemain Persebaya dengan Persib Bandung, di Stadion Gelora 10 Nopember, Tambaksari, Surabaya, pada pagi harinya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini