Sukses

Anthony Jadi Tumbal Kemenangan Knicks Atas Magic

Kemenangan New York Knicks atas Orlando Magic harus dibayar mahal dengan cederanya Carmelo Anthony.

Kemenangan New York Knicks atas Orlando Magic pada laga lanjutan Liga Basket Amerika Serikat (NBA) harus dibayar mahal dengan cederanya Carmelo Anthony. Knicks menang dengan skor 103-98.

Forward Knicks Anthony menyarangkan 19 angka ketika ia meninggalkan lapangan pada pertengahan kuarter ketiga, setelah pergelangan kaki kirinya terkilir saat bertabrakan dengan center Orlando Nikola Vucevic.

Namun demikian Knicks belum tahu kapan Anthony bisa kembali dimainkan. Tim masih menunggu hasil pemeriksaan dari tim medis. "Kami akan mengevaluasi dia besok," kata Pelatih Knicks Mike Woodson.

Woodson mengaku bangga dengan perjuangan anak didiknya yang bermain seperti tak kenal lelah. "Segenap (anggota) tim melakukan laju yang bagus dan mereka melaju seperti kesetanan," ungkap Mike Woodson.

Knicks menyambut kembalinya Raymond Felton setelah absen enam pertandingan karena cedera otot paha belakang kiri. Namun Felton keluar pada kuarter keempat karena mengalami masalah pada pangkal paha kanannya.

J.R. Smith mencetak 18 angka dan 10 rebound, sedangkan Tyson Chandler membukukan 10 angka dengan 13 rebound bagi Knicks, yang mengalahkan Magic untuk kedelapan kalinya secara beruntun.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini