Sukses

Ini Alasan Wilshere Acungkan Jari Tengah ke Fans Man City

Jack Wilshere mengungkapkan alasannya mengancungkan jari tengah ke arah fans Manchester City. Apa alasan Wilshere?

Laga dengan tensi tinggi terjadi di Liga Premier pekan ke-16 antara Manchester City dan Arsenal. Pertandingan sarat gengsi dihujani gol, sembilan gol tercipta dalam pertandingan yang dilangsungkan di Etihad Stadium, 14 Desember lalu. Namun, gawang Arsenal yang dihujani enam gol dari City, sementara Arsenal hanya bisa membalas dengan tiga gol.

Selain hujan gol, pertandingan ini pun dihiasi dengan insiden marahnya penyerang Arsenal, Jack Wilshere, kepada suporter City. Wilshere yang naik pitam mengacungkan jari tengah kepada suporter City. Wal hasil, pemain berusia 21 tahun itu pun harus dihukum skorsing untuk dua pertandingan karena melakukan tindakan tidak sopan.

Bukanlah tanpa alasan Wilshere melakukan tindakan tercela tersebut. Wilshere mengaku marah karena suporter City mengejek anaknya. Wilshere telah memiliki dua orang anak hasil hubungan dengan sang kekasih Lauren Neal, yakni Archie (2 tahun) dan Delilah yang baru lahir September lalu.

"Saya tidak sepantasnya melakukan hal itu, tapi semua ayah yang ada di luar sana akan melakukan hal yang sama seperti saya karena kalian mencintai anak-anak kalian ... Saya kira saya melakukan hal itu karena anak saya telah dilecehkan," tulis Wilshere lewat akun Twitter miliknya.

Setelah menuliskan alasanya, Wilshere pun mengungkapkan ketidaksabarannya untuk kembali bermain. Wilshere telah menjalani satu hukuman larangan bermain ketika Arsenal menjamu Chelsea, 23 Desember lalu, yang berakhir dengan skor 0-0.(Gan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Jack Wilshere

  • Liga Premier