Sukses

Pandev Yakin Napoli Masih Bisa Raih Scudetto

Meski makin berat, Goran Pandev yakin kans Napoli merebut mahkota juara Serie A belum luntur

Penyerang Napoli, Goran Pandev, belum kehilangan keyakinan terhadap peluang Napoli merebut mahkota juara Serie A Italia musimi ini. Saat ini skuat besutan Rafa Benitez  tercecer dalam persaingan setelah hanya memenangi dua dari lima partai terakhir di Serie A.  Mereka sekarang ada di posisi ketiga klasemen sementara, lima poin di belakang AS Roma dan terpaut 10 poin dari Juventus.

"Kami kecewa," kata pemain internasional Macedonia itu, kepada Corriere del Mezzogiorno, seperti dilansir Football Italia, Selasa (24/12/2013). "Tapi kejuaraan masih panjang," imbuhnya.

Namun, Pandev mengakui meraih gelar juara musim ini sangat sulit. Pasalnya, Juventus dan Roma tidak mengambil langkah yang salah. "Tapi, kita diwajibkan untuk memberikan yang terbaik sampai akhir."

Juventus dan Roma akan bertemu di pekan 18 Serie A, sedangkan Azzurri akan menjamu Sampdoria di San Paolo.

Di Liga Champions, Napoli harus menelan pil pahit karena disingkirkan Arsenal. Meski berhasil mengalahkan Arsenal dan mengumpulkan poin yang sama dengan Borussia Dortmund dan Arsenal, yakni 12 poin, namun mereka tetap tersingkir karena selisih gol. Il Partenopei, julukan untuk Napoli, yang terpaksa finis di peringkat ketiga harus turun kasta bermain di Liga Europa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini