Sukses

Persepam Rekrut Playmaker asal Kolombia

Raul Asprilla diharapkan bisa memecahkan masalah lini depan yang dihadapi klub asal Madura tersebut.

Manajemen Persepam Madura United mengumumkan telah mengontrak pemain asal Kolombia, Raul Asprilla yang didapuk menjadi playmaker Laskar Sapeh Kerap di Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Manajer Persepam Achsanul Qosasi mengatakan, penandatanganan kontrak tersebut dilaksanakan di Jakarta. Asprilla sepakat dikontrak Persepam dengan durasi dua tahun. Asprilla merupakan pemain asing terakhir yang dikontrak Persepam.

Sebelumnya, Persepam sudah memastikan dua slot penggawa asing bagi Alain N’kong dan Abou Bakar Sillah. N’kong menempati posisi sebagai striker, dan Sillah di tembok pertahanan. Mereka berdua, bersama dengan Raul, sudah dicoba pelatih Daniel Roekito di turnamen pramusim East Java Cup 2013.

“Raul kami kontrak selama dua musim sesuai dengan saran dari tim pelatih. Ia akan melengkapi dua pemain asing yang sudah kami kontrak sebelumnya,” ujar AQ, sapaan Achsanul seperti dikutip Goal.com.

“Raul masih muda dan bertenaga. Tipikal permainannya cenderung menyerang. Untuk posisi, ia bisa dimainkan sebagai playmaker, attacking midfielder, second striker, bahkan sebagai striker.Kami memang hanya akan menggunakan tiga pemain asing, untuk berlaga di kompetisi musim depan. Jadi dengan bergabungnya Raul, maka dengan ini kami akhiri perburuan bagi pemain asing," tambahnya.

Achsanul berharap, masalah Persepam di Piala Gubernur Jatim yaitu lini depan bisa teratasi dengan kehadiran Raul."Dengan tenaga dan kualitas yang dia miliki, saya berharap dia mampu menopang kinerja lini depan maupun tengah. Sebab problem kami selama Piala Gubernur Jatim [East Java Cup] kemarin, ya itu," ujarnya. (Def)

Baca Juga:
Barcelona Takuti Manchester City?
Pemain Spurs yang Absen di Boxing Day
Atap Salah Satu Stadion Piala Dunia Bocor

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.