Sukses

Persija Tetap Siapkan Dana Besar untuk ISL Dua Wilayah

Persija hanya menyiapkan 25 pemain saja untuk kompetisi musim depan.

Kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 dipastikan bakal diikuti 22 tim dan terbagi dalam dua wilayah. Persija Jakarta menjadi salah satu klub yang sudah berhitung dalam anggaran untuk ikut kompetisi yang bakal dimulai pada 1 Februari 2014 itu.

Diprediksi sistem dua wilayah akan membuat pengeluaran klub-klub lebih irit. Meski demikian, Persija ternyata tetap menyiapkan dana besar untuk mengarungi kompetisi ISL musim depan.

"Kami menganggarkan biaya Rp33-35 miliar untuk kompetisi musim depan," kata Ferry Paulus, Ketua Umum Persija seperti dikutip Goal.com, Rabu (25/12/2013).

Di samping itu, manajemen Macan Kemayoran juga hanya akan memakai 25 pemain untuk ISL musim depan. "Ini karena kompetisi dua wilayah. Jumlah pertandingan tidak sebanyak apabila menggunakan sistem kompetisi satu wilayah," Ferry menjelaskan.

Persija sendiri sudah mulai menggelar latihan yang dipimpin oleh pelatih Benny Dolo sejak awal Desember 2013. Sekitar 22 pemain sudah mengikuti latihan bersama tim asal Ibu Kota tersebut. Beberapa pemain tersohor seperti Elie Aiboy dan Ramdani Lestaluhu memperkuat Persija musim depan. (Def)

Baca Juga:
Barcelona Takuti Manchester City?
Pemain Spurs yang Absen di Boxing Day
Atap Salah Satu Stadion Piala Dunia Bocor

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini