Sukses

Persebaya Makin Sempurna dengan Salampessy

Mantan bek Persipura ini melengkapi kompletnya bek sayap yang sudah dimiliki Persebaya musim ini.

Ricardo Salampessy menjadi transfer terakhir Persebaya Surabaya. Mantan bek Persipura Jayapura ini bakal membuat Persebaya semakin sempurna utamanya untuk sektor bek sayap . Ini karena Persebaya sebelumnya sudah mendapatkan bek sayap paten seperti Hasyim Kipuw, Leo Saputra, Vava Yagalo, Alfin Tuasalamony serta Ambrizal.

Salampessy saat ini belum ikut berlatih dengan Persebaya. Dia direncanakan akan datang setelah Natal dan siap diperkenalkan ketika Persebaya meluncurkan tim sembari melakukan uji coba melawan Persib pada 5 Januari mendatang.

“Ricardo Salampessy yang terakhir, belanja pemain sudah selesai kita akan lihat siapa yang akan diperkenalkan pas launching nanti. Untuk saat ini Ricardo masih di Jayapura, ia ingin merayakan Natal bersama keluarganya di sana," kata Diar Kusuma Putra, CEO PT MMIB, pengelola Persebaya seperti dikutip laman resmi klub.

Persebaya melakukan belanja pemain besar-besaran untuk musim depan. Menurut Diar, Persebaya total sudah menghabiskan kurang lebih Rp 18 miliar untuk belanja pemain. "Bajul Ijo" sudah memiliki 25 pemain yang dianggap cukup untuk mengarungi ISL 2014. (Def)

Baca Juga:
Barcelona Takuti Manchester City?
Pemain Spurs yang Absen di Boxing Day
Atap Salah Satu Stadion Piala Dunia Bocor

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.