Sukses

Frustrasi Bintang Nets Berujung Denda

Pemain forward Brooklyn Nets, Paul Pierce dijatuhi hukuman denda sebesar US$ 15 ribu karena melakukan pelanggaran keras.

Pemain forward Brooklyn Nets, Paul Pierce dijatuhi hukuman denda sebesar US$ 15 ribu setelah ia dikeluarkan dari lapangan saat timnya kalah melawan Indiana Pacers.

Pemain veteran NBA itu dikeluarkan dari lapangan karena melakukan kesalahan pada kuarter ketiga setelah berseteru dengan pemain point guard George Hill.

Hill sedang berlari menuju keranjang tapi Pierce menangkapnya dan mendekap lehernya menggunakan tangan kiri, sehingga Hill jatuh terlentang di lantai.

Hal tersebut dilakukan Pierce karena frustasi terhadap permainannya sendiri tidak mendapatkan poin dari sejumlah percobaan yang dia lakukan selama 15 menit bermain.

Presiden NBA Rod Thorn mengatakan, Pierce didenda karena melakukan kontak sebagai hal tidak perlu dengan mencengkeram George Hill dari Indiana Pacers.

Pierce tak membuat satu poin pun pada pertandingan itu. Ini merupakan kali pertama Pierce dalam 16 tahun kariernya selama melakoni 1. 123 pertandingan.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini