Sukses

Persib Bandung Belum Pastikan Ikut Piala Sultan

Undangan turnamen pra musim kembali mendatangi Persib. Tim Maung Bandung diminta mengikuti tunamen Piala Sultan 2014 di Banjarmasin

Persib Bandung kembali mendapat undangan mengikuti turnamen pra musim. Setelah Piala Gubernur Jatim 2013, kali ini tunamen Piala Sultan 2014 yang melayangkan undangan kepada Maung Bandung.

Namun, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, belum memastikan anak asuhnya bisa mengikuti turnamen tersebut. Sebab, Djadjang masih menunggu jadwal resmi terkait Inter Island Cup (IIC) yang akan digelar pada bulan Januari 2014.

"Ya ini nunggu IIC, katanya liga kick-off tetap 1 Februari, kemudian ada wacana 8 Januari. Kita masih harus konfirmasi dulu hal itu, baru saya bisa tentukan apakah ikut atau tidak," ujar Djadjang, seperti dilansir situs resmi klub.

Turnamen Piala Sultan rencanannya akan diikuti oleh 6 tim, yakni 4 tim dari Indonesia dan 2 tim dari Malaysia. Turnamen ini rencananya akan digelar di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, pada 8 hingga 12 Januari 2014 mendatang.

Sebelumnya, Persib mendapat undangan uji coba menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, 5 Januari 2014 mendatang. Menurut Djadjang,  laga tersebut merupakan rangkaian acara peluncuran tim Persebaya sebelum bertarung di kompetisi musim depan.

"Untuk ke Surabaya kelihatannya jadi. Mereka akan melakukan peluncuran tim baru," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.