Sukses

Ini Agenda Kongres PSSI 2014

Kongres Tahunan PSSI di antaranya akan membahas program satu tahun ke depan dan terus melaksanakan reformasi di tingkat pengurus provinsi.

PSSI memastikan kongres tahunan bakal digelar di Surabaya, Jawa Timur, pada 26 Januari 2014. Sekjen PSSI Joko Driyono mengungkapkan berbagai agenda sudah disiapkan PSSI dalam kongres tersebut.

Di antaranya membahas program PSSI untuk setahun ke depan. Selain itu, PSSI juga akan terus melaksanakan reformasi di tingkat pengurus provinsi yang bakal berubah nama menjadi Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI.

Diharapkan, untuk proses reformasi itu bisa selesai hingga akhir Desember. Sehingga semua perwakilan dari Asprov tersebut bisa ikut dalam kongres nanti.

"Selain itu, juga akan dibahas mengenai reformasi kompetisi liga amatir. PSSI juga akan menetapkan kembali anggota PSSI yang lama dan baru," kata Joko di Jakarta seperti dilansir Goal, Rabu (25/12/2013).

Salah satu anggota baru yang akan ikut serta dalam kongres nanti adalah Asosiasi Pemain Sepakbola Indonesia (APSI) yang telah diakui PSSI dan diketuai Ismed Sofyan.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.