Sukses

Sergio van Dijk Ingin Bantu Sepahan Raih Juara

Sergio ingin menjadi bagian penting di Sepahan, dan membawa klub Iran itu meraih gelar juara.

Pemain naturalisasi Sergio van Dijk berharap bisa membantu mengangkat posisi Sepahan di klasemen sementara Liga Iran. Saat ini Sepahan menempati peringkat enam klasemen dengan nilai 33, terpaut enam angka dari Persepolis yang berada di puncak.

Sergio juga optimistis Sepahan bisa mengakhiri musim sebagai kampiun. Pemain yang pernah memperkuat Persib Bandung ini, telah menjalani latihan resmi tim sejak Senin 23 Desemeber lalu, usai menandatangani kontrak selama 18 bulan. “Saya berharap bisa memberi sesuatu yang ekstra untuk tim ini,” ujar Van Dijk kepada Sepahanfc.ir. seperti dilansir Goal.com, Rabu (25/12/2013).

“Saya tidak mau memberikan janji yang tiinggi. Tapi pendukung Sepahan senang bila timnya menjadi juara liga, dan saya juga tidak jauh berbeda,” katanya. “Tapi untuk saat ini yang paling penting adalah memenangi setiap pertandingan, dan saya berharap bisa ikut berperan di dalamnya.”

Sergio sebelumnya memperkuat Maung Bandung selama semusim. Ia bergabung bersama skuat Persib dari Adelaide United di awal 2013 atau pertengahan musim Indonesia Super League (ISL) lalu. Bersama Persib, Sergio mengemas 21 gol dari total 29 pertandingan di semua ajang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini