Sukses

Heat Lanjutkan Dominasi atas Lakers

Dwyane Wade memaksimalkan dengan baik absennya Bryant. Wade sukses mencetak 23 poin, enam rebound dan tujuh assists.

Miami Heat melanjutkan dominasinya atas Los Angeles Lakers bila bertemu di hari Natal menjadi 5-0. Heat menekuk Lakers 101-95 pada lanjutan NBA 25 Desember 2013 di Staples Center.

Kekalahan Lakers tak lepas dari absennya Kobe Bryant yang kembali diganggu cedera dan harus istirahat selama enam pekan. Lakers sebenarnya sempat memberi secercah harapan dengan unggul 27-21 di kuarter pertama. Namun, Heat mengamuk di kuarter kedua dengan mencetak 30 poin berbanding 19.

Pertarungan sengit terjadi di dua kuarter terakhir. Akan tetapi pengalaman pemain-pemain Heat membuat mereka berhasil mengatasi Lakers yang banyak dihuni pemain muda.

Dwyane Wade memaksimalkan dengan baik absennya Bryant. Wade sukses mencetak 23 poin, enam rebound dan tujuh assists. LeBron James sendiri menyumbang 19 poin dan Chris Bosh juga dengan 23 angka.

Di kubu Lakers, Pau Gasol meraih double-double dengan 13 poin dan 13 rebound. Pemain cadangan Nick Young juga tampil apik dengan 20 angkanya termasuk empat tembakan tiga poin.

Meski menang, James agak kecewa tidak dapat bertarung dengan Bryant pada hari Natal ini. "Ini tidak spesial karena Kobe tidak bermain," ucap James yang sempat memeluk Bryant sebelum pertandingan dimulai.

Baca Juga:
Mourinho: Mari Nikmati Momen Ini
Dana Komersial Klub ISL akan Dibahas di RUPS
Bek Inter Berharap Tampil di Piala Dunia 2014Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS 2013 silakan klik di cpns.liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini