Sukses

Tyson Jagokan Pacquiao Tundukkan Mayweather

Di mata Tyson, Pacman lebih kuat dari Mayweather.

Legenda tinju dunia Mike Tyson lebih menjagokan Manny Pacquiao jika seandainya petinju asal Filipina itu bertarung dengan Floyd Mayweather Jr. di atas ring.

“Tak ada petarung yang terlihat lebih sensasional dari Pacquiao,” ujar Tyson seperti dilansir FightSaga, Kamis (26/12/2013).

“Mari sama-sama berharap Mayweather akhirnya setuju untuk menghadapi Pacquiao dan mengharapkan mereka juga bisa dua atau tiga kali bertarung selama keduanya masih berada di karier tertinggi mereka,” lanjutnya.

Mayweather sebelumnya mengaku ragu bisa bersua Pacquiao di atas ring. Sebab, tawarannya beberapa tahun lalu ditolak mentah-mentah oleh bos Top Rank, Bob Arum yang selama ini menaungi Pacquiao.

Selain rencana duel Pacquiao-Mayweather, rematch kelima antara Pacquiao dan Juan Manuel Marquez juga ditunggu banyak pihak. Namun, Tyson ragu akan ada partai ulangan.

“Pertarungan kelima Pacquiao vs Marquez saya rasa takkan terjadi. Rematch antara mereka bahkan sudah tak bermanfaat buat kami karena banyak orang sudah sangat senang dengan knock-out Marquez terhadap Pacquiao itu,” ucap Tyson. (Jnp)

Baca Juga:
Kilas 2013: PSSI Bersatu, Timnas U-19 Fenomenal
Rayakan Natal, Ozil Punya Pacar Baru
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung di Boxing Day

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.