Sukses

Kabulkan Permintaan Fans, Flanagan Jadi Sinterklas Seksi

Ia tak mengenakan pakaian apa pun, kecuali topi Sinterklas dan panties.

Wanita terseksi Inggris Helen Flanagan kembali menebar sensasi. Kekasih winger West Bromwich Albion Scott Sinclair itu mengabulkan permintaan fans yang ingin melihatnya jadi sinterklas seksi.

Dalam akun instagram miliknya, Flanagan mengunggah fotonya jadi sinterklas seksi. Seperti dilansir Mirror, Kamis 26 Desember wanita 23 tahun itu berpose 'nakal'. Ia tak mengenakan apa pun, kecuali topi Sinterklas dan panties.

Kedua tangan Flanagan menutupi payudaranya. Ia juga menggunakan lipstik merah yang membuat penampilannya semakin menggoda. Setelah foto ini diunggah, banyak fans Flanagan yang mengucapkan terima kasih karena permintaan mereka dikabulkan.

Flanagan sendiri beberapa waktu lalu dinobatkan sebagai wanita terseksi Inggris tahun 2013 oleh majalah FHM. Flanagan mulai terkenal sejak bermain di serial TV Coronation Street. Namun, dia memutuskan untuk meninggalkan Coronation Street dengan alasan ingin mencari tantangan baru.

Pada akhir tahun lalu, dia mengikuti acara reality show, I'm a Celebrity..Get Me Out of Here!. Flanagan menduduki peringkat ketujuh dari 12 peserta. Namanya makin meroket setelah acara tersebut berakhir. (Vin)


Baca Juga:
Falcao Dikelilingi Banyak Wanita Cantik di Hari Raya Natal
11 Kemenangan Beruntun MU di Laga Boxing Day
Hasil Lengkap Boxing Day Liga Premier

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini