Sukses

[Half Time] West Ham Kontra Arsenal Masih Imbang

Menumpuknya hampir sembilan pemain West Ham United membuat serangan Arsenal sulit menembus kotak penalti.

Meski mendominasi permainan dalam 45 menit pertama, Arsenal belum mampu menjebol gawang West Ham dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Kamis (26/12/2013) malam. Babak pertama diakhiri dengan skor kacamata.

Bermain Stadion Boleyn Ground, lini tengah The Gunners yang diisi Mikel Arteta, Aaron Ramsey, Mesut Ozil, Theo Walcott, dan Santi Cazorla menguasai lapangan tengah. Namun, menumpuknya hampir sembilan pemain tuan rumah di lini pertahanan membuat skuat asuhan Arsene Wenger sulit menembus kotak penalti hingga menit ke-20.

West Ham yang mengandalkan serangan balik mendapat peluang pada menit ke-25. Namun, sepakan keras Mohamed Diame dari luar kotak penalti masih dengan mudah diblok kiper Wojciech Szczesny. Dua menit berselang Arsenal membalas melalui Walcott. Tapi, sepakan Walcott meneruskan umpan Ramses masih belum menemui sasaran.

Sulitnya menembus pertahanan West Ham membuat para pemain Arsenal mencoba melepaskan tendangan jarak jauh. Di menit 33, sepakan Cazorla masih melambung di atas mistar gawang. Di menit ke-44, kerjasama Ozil dan Cazorla berlanjut dengan umpan silang kepada Olivier Giroud. Sayang, Giroud gagal menyelesaikan umpan itu dengan baik.

Hingga turun minum, skor tetap tidak berubah.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • West Ham United

Video Terkini