Sukses

Di Hari Ulang Tahun, Ramsey Justru dapat Hadiah Cedera

Menurut pemeriksaan sementara, Ramsey dinyatakan menderita cedera paha.

Nasib sial terpaksa diterima Aaron Ramsey. Gelandang Arsenal itu mengalami cedera tepat saat dirinya berulang tahun 26 November 2013.

Menurut pemeriksaan sementara, Ramsey menderita cedera paha. Cedera tersebut didapatkannya saat ia membela Arsenal di laga kontra West Ham United tadi malam. Sempat tampil sejak awal pertandingan, Ramsey akhirnya harus ditarik keluar di menit 65.

"Sepertinya ia cedera paha. Tapi saya tidak tahu seberapa serius cedera yang dialaminya. Kami harus melihat esok pagi. Ia akan langsung tahu dan kami harus melihat hasilnya," ucap Arsene Wenger, manajer Arsenal seperti dikutip dari Sky Sports.

Kondisi ini tentunya mengkhawatirkan Arsenal. Sebab musim ini Ramsey banyak memberikan jasa untuk tim asal kota London tersebut. Dari 27 penampilan di semua ajang, pemain kebangsaan Wales ini bisa menorehkan 13 gol. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.