Sukses

Wenger Bangga dengan Kemenangan Arsenal

Sempat tertinggal lebih dulu, Arsenal akhirnya bisa menyudahi laga dengan skor 3-1.

Arsenal tampil luar biasa saat bertandang ke markas West Ham United, Jumat (27/12/2013) dinihari WIB. Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Carlton Cole, Arsenal akhirnya bangkit dan menyudahi laga dengan kemenangan 3-1.

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku bangga dengan semangat juang anak didiknya. Meski awalnya khawatir akan kalah, Wenger akhirnya bisa tersenyum lebar karena Arsenal kembali menempati posisi puncak klasemen Liga Premier.

"Secara keseluruhan, saya merasa kami bisa mengendalikan jalannya pertandingan. Tapi kami merasa kesulitan di 10 menit pertama babak kedua. Saat itu West Ham mencetak gol dan mereka memiliki peluang yang bisa saja mengubah kedudukan menjadi 2-0," ucap Wenger pada Sky Sports Jumat (27/12/2013).

"Tapi kami melakukan titik balik dan setelah itu kami mempunyai banyak peluang. Kami tak bisa mengambil peluang di babak pertama dan kami merespon dengan sangat baik di babak kedua. Pada akhirnya kami memenangkan pertandingan dengan cara yang meyakinkan," tambahnya.

Pada papan klasemen, Arsenal berdiri di posisi teratas. Setelah melakoni 18 pertandingan, klub berjuluk Meriam London itu mampu meraih 39 poin.

"Saya memiliki keyakinan pada tim. Namun terkadang saya juga khawatir. Tapi saat ini saya bangga dengan karakter yang kami miliki, tim mampu fokus dan melakukannya dengan sangat baik," ucap manajer asal Prancis tersebut. (Vin)


Baca Juga:
Falcao Dikelilingi Banyak Wanita Cantik di Hari Raya Natal
Kabulkan Permintaan Fans, WAGs Ini Jadi Sinterklas Seksi
Hasil Lengkap Boxing Day Liga Premier

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger

Video Terkini