Sukses

Persebaya Mulai Kebanjiran Sponsor untuk Musim Depan

Beberapa sponsor sudah mulai mendekat ke Persebaya mulai dari produsen minuman ringan tapi hal itu masih menunggu. Apa itu?

Persebaya Surabaya baru saja promosi ke kasta tertinggi, Indonesia Super League (ISL) musim depan. Setelah promosi dari Divisi Utama, Persebaya langsung berbenah dengan mendatangkan beberapa pemain baru.

Bahkan nilai transfer pemain Bajul Ijo mencapai Rp 20 miliar hanya untuk membeli beberapa pemain baru. Selain mendatangkan pemain baru, pihak manajemen juga sudah melakukan pembicaraan terkait sponsor.

Walaupun tergolong masih klub baru promosi ke ISL musim depan tapi anak asuh Rahmad Darmawan itu mulai dilirik oleh beberapa sponsor. Ada beberapa produsen minuman ringan hingga salah satu produsen helm yang berminat menjadi sponsor Persebaya musim depan. Hal itu disampaikan oleh Presiden Persebaya, Diar Kusuma Putra.

"Sebenarnya sudah ada yang terus menjalin komunikasi dengan kami, Citilink, Extra Joss, Teh Pucuk Harum dan ada juga salah satu produsen helm, namun belum bisa deal dan masih kami pending," ungkap Diar seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Jumat (27/12/2013).

Alasan Diar menunda penyelesaian kesepakatan dengan beberapa sponsor karena manajemen ingin merampungkan instalasai LED board, menggantikan A-board yang dianggap kuno dan tak efisien.

"Kami sudah dalam tahap penyetujuan proposal kontrak dengan investor LED-board tinggal tunggu penyelesaian kontrak saja," tambahnya.

Dengan LED-board dan A-board dipergunakan berdampingan membuat Persebaya memiliki banyak variasi pilihan untuk kesepakatan sponsorship. LED board dan A-board adalah papan iklan yang ada di pinggir lapangan yang dipergunakan klub untuk mencari sponsor.

Sponsor akan mendapat paket-paket sesuai dengan nilai kesepakatan dan bisa memilih yang dirasa paling efektif untuk namanya. Entah itu sebuah penempatan dalam lapangan utama, lapangan latihan, jersey, baju latihan hingga banner dalam pers conference atau grafis promosi dalam website resmi klub. (Ary)


Baca Juga
Kilas 2013: Dominasi Bayern Muenchen dan Munculnya Erick Thohir
[VIDEO] Sengitnya Pertemuan City Versus Liverpool
Hasil Lengkap Liga Premier Matchday Ke-18

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.