Sukses

Persebaya Liburkan Pemain Timnas U-23 Hingga 2 Januari

Mereka adalah Alfin Tuasalamony, Manahati Letussen, Dedi Kusnandar dan Fandi Eko Utomo.

Persebaya Surabaya memberikan libur tambahan kepada para pemain timnas U-23 yang baru berlaga di Sea Games Myanmar lalu. Para pemain yang baru saja mempersembahkan medali perak ini, akan mendapatkan jatah libur hingga 2 Januari 2014.

Asisten Manajer Persebaya, Amran Ali Said mengatakan, libur tambahan itu diberikan, agar para pemain timnas bisa berkumpul dengan keluarga lebih lama. Beberapa pemain timnas U-23 yang bergabung dengan Persebaya adalah Alfin Tuasalamony, Manahati Letussen, Dedi Kusnandar dan Fandi Eko Utomo.

" Kami memang ada kebijakan khusus untuk para pemain timnas U-23," ujar Amran, Jumat (27/12/2013).

Amran menambahkan, selain memberikan libur tambahan kepada pemain timnas U-23, manajemen tim berjuluk bajul ijo ini juga meliburkan pemainnya sampai hari ini. Liburan ini diberikan, usai Persebaya dikalahkan Arema Cronus dalam pertandingan final Piala Gubernur Jatim 2013 lalu.

Amran berharap para pemain bisa berkumpul kembali setelah menikmati musim liburan, agar bisa tampil maksimal dalam pertandingan ujicoba melawan Persib Bandung pada tanggal 5 Januari 2014, sekaligus sebagai persiapan jelang ISL yang akan dimulai pada bulan Februari 2014.

Baca Juga
Kilas 2013: Dominasi Bayern Muenchen dan Munculnya Erick Thohir
[VIDEO] Sengitnya Pertemuan City Versus Liverpool
Hasil Lengkap Liga Premier Matchday Ke-18

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini