Sukses

Liverpool Pertimbangkan Gaet Ashley Cole

Eks pemain Arsenal itu kabarnya juga kecewa sikap manajemen Chelsea karena hingga saat ini masih belum juga memberikan tawaran kontrak baru.

Ashley Cole tengah galau saat ini. Bek kiri veteran ini tidak lagi menjadi pilihan utama di Chelsea. Cole kalah bersaing dengan pemain asal Spanyol Cesar Azpilicueta yang kini digeser pelatih Jose Mourinho sebagai bek kiri.

Kegalauan Cole coba dimanfaatkan Liverpool dan Tottenham Hotspur. Menurut The Daily Express, Liverpool dan Spurs sedang mengamati situasi terkini Cole sebelum mengajukan penawaran resmi.

Cole ingin dapat memperkuat tim nasional Inggris di putaran final Piala Dunia 2014. Namun, bila terus dicadangkan di Chelsea maka posisinya bakal terancam digusur Leighton Baines ataupun pemain muda berbakat Luke Shaw.

Oleh karena itu, Cole mungkin saja akan mempertimbangkan pindah ke Anfield atau White Hart Lane karena di sana bakal lebih sering bermain sebagai starter.

Eks pemain Arsenal itu kabarnya juga kecewa sikap manajemen Chelsea karena hingga saat ini masih belum juga memberikan tawaran kontrak baru. Padahal, pria 33 tahun itu kontraknya akan habis akhir musim nanti.


Baca Juga:
Barcelona Tak akan Jual Beli Pemain Januari Nanti
Rio Ferdinand Mungkin Pensiun Akhir Musim ini
Houston Rockets Gasak Memphis Grizzlies

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.