Sukses

Pelatih Altetico Tolak Lepas Koke ke MU

"Pada bursa transfer Januari nanti, kami tidak akan melemahkan skuat kami yang ada," ujar Diego Simeone. Namun MU tetap menginginkannya.

Manchester United ternyata serius menginginkan Jorge Reurrection Merodio alias Koke. Bahkan MU dikabarkan akan segera mengajukan penawaran kepada Atletico Madrid pada bursa transfer Januari nanti agar bisa membawa Koke ke Old Trafford Januari nanti.

Manajer MU David Moyes akan mengajukan penawaran resmi kepada Atletico senilai 30 juta pound atau sekitar Rp 598 M untuk mendapatkan Koke pekan depan.

Pemuda bernama lengkap Jorge Resurreccion Merodio itu merupakan kunci sukses Atletico tampil mengejutkan di La Liga dan Liga Champions musim ini. Kehebatan Koke dalam mengatur permainan Atletico membuat Moyes tergiur memilikinya.

Rencana MU untuk mengajukan penawaran kepada Atletico untuk mendapatkan Koke sepertinya akan menuai batu sandungan. Pasalnya, saat wawancara dengan media asal Spanyol, AS Jumat (27/12/2013) pelatih Atletico Diego Simeone mengatakan dirinya tak melemahkan timnya karena dia menginginkan peningkatan yang ada dalam timnya.

"Pada bursa transfer Januari nanti, kami tidak akan melemahkan skuat kami yang ada. Kami akan terus melakukan peningkatan agar mendapatkan hasil yang bagus di akhir musim nanti," ujar pelatih asal Argentina itu.

"Kita selalu menginginkan peningkatan dan itulah yang saya lakukan di Atletico. Saya berharap dengan melakukan apa saja demi meningkatkan prestasi dari tim seperti kita membangun sebuah rumah dan pertama kali yang dipikirkan adalah membuat pondasi," tambahnya.

Pernyataan ini jelas mematahkan semangat MU untuk mendapatkan Koke. Pasalnya, indikasi dari pernyataan Simeone sepertinya mengarah kalau dia tak menjual para pemain bintangnya pada bursa transfer musim dingin, Januari nanti. (Vin)


Baca Juga:
Rooney Kini Dekati Rekor Gol King Henry
LeBron James Atlet Terbaik 2013
Mantan Bintang Milan Diserang di Hari Natal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.