Sukses

Houston Rockets Gasak Memphis Grizzlies

Harden bermain luar biasa dengan mencetak 11 dari 27 poinnya di kuarter keempat.

Houston Rockets melanjutkan tren positif mereka. Dimotori James Harden dan Jeremy Lin, Rockets sukses mengalahkan Memphis Grizzlies 100-92 pada laga lanjutan NBA, Jumat (27/12/2013) pagi WIB.

Bermain di kandang sendiri, Toyota Center, Rockets mampu unggul 26-23 di kuarter pertama. Namun Memphis mengamuk di kuarter kedua sehingga bisa berbalik unggul 53-45 saat turun minum.

Situasi dramatis terjadi di kuarter terakhir. Rockets berhasil mengamankan kemenangan 100-92 setelah Harden bermain luar biasa dengan mencetak 11 dari 27 poinnya di kuarter keempat.

Setelah saling berbalas tembakan tiga angka, Harden membawa Rockets unggul delapan poin dengan jumper saat laga tersisa 1 menit 49 detik. Tembakan tiga angka Tayshaun Prince membuat Grizzlies bisa mendekat, namun Rockets mampu mengendalikan keadaan dengan memasukkan delapan dari 10 lemparan bebas.

Selain Harden, Lin dan Terrence Jones juga bermain baik. Jones membukukan 20 poin, sedangkan Lin menghasilkan 18 poin. Pada laga ini Dwight Howard cuma main 18 menit dengan mencetak dua angka karena foul trouble.

Di kubu Grizzlies sendiri mereka terlalu mengandalkan Zach Randolph yang meraih double-double dengan 23 poin dan 17 rebound. (Vin)


Baca Juga:
Rooney Kini Dekati Rekor Gol King Henry
LeBron James Atlet Terbaik 2013
Mantan Bintang Milan Diserang di Hari Natal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini