Sukses

Trio Liga Premier Inggris Bidik Tandem Messi Tahun Depan

Liverpool, Arsenal, dan Manchester United dikabarkan saling ngotot untuk mendapatkan tanda tangan Pedro Rodriguez pada rahun depan.

Menjelang bursa transfer musim dingin, Januari nanti beragam spekulasi perpindahan pemain bermunculan. Salah satunya adalah rumor dari keinginan bintang Barcelona, Pedro Rodriguez yang ingin hengkang dari The Blaugrana.

Mendengar keinginan Pedro yang ingin hijrah dari Barcelona, tiga klub asal Liga Premier Inggris siap melakukan penawaran bagi pria asal Spanyol itu. Seperti yang diwartawakan harian Spanyol, Marca, Jumat (27/12/2013), Liverpool, Manchester United dan Arsenal berminat memboyong Pedro pada tahun depan.

Belum lagi harga Pedro yang boleh dibilang terlalu mahal akan menjadi tantangan tersendiri bagi tiga tim asal Liga Premier Inggris itu. Bahkan, MU dikatakan siap melepaskan tawaran kongkrit bagi tandem dari Lionel Messi itu musim lalu jika dia benar ingin keluar dari Barcelona. Klausul pelepasan dari Pedro sendiri berkisar di angka 150 juta euro.

Di sisi lain, Pedro mulai tidak kerasan berada di Barcelona karena mendapat jatah bermain lebih sedikit. Pedro gagal bersaing dengan dua penyerang Barcelona yang lain, yakni Alexis Sanchez dan Neymar.

Pedro merupakan pemain dari akademi sepakbola milik Barcelona, La Masia. Pedro mulai bermain di skuat utama The Azulgrana itu sejak 2008. Sejauh ini, Pedro telah mencetak setidaknya 47 gol dari 146 penampilannya bersama Barcelona. (Ary)


Baca Juga:
Rooney: MU Telah Bangkit
Barca Serius Buru Kiper Chelsea
Capello: Seedorf Belum Siap Latih AC Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Pedro Rodriguez

Video Terkini