Sukses

Tevez Kini Bidik Europa League

Juventus dipermalukan di Liga Champions. Datang dengan status sebagai jawara Serie A, La Vecchia Signora ternyata tak berkutik.

Penyerang Juventus Carlos Tevez mengakui timnya sangat kecewa dengan kegagalan di Liga Champions musim ini. Namun demikian, Tevez ingin Bianconeri segera bangkit dan menjuarai Europa League.

Juventus dipermalukan di Liga Champions. Datang dengan status sebagai jawara Serie A, La Vecchia Signora ternyata tak berkutik. Tevez dan kawan-kawan kalah bersaing dengan Real Madrid dan Galatasaray.

Padahal sebelum musim dimulai, Juve begitu optimistis dengan peluang mereka. Bianconeri bahkan memasang target juara. Namun, apa boleh buat, Juve hanya mampu finish di posisi tiga dan terlempar ke Europa League.

"Europa League pastinya jadi target kami sekarang," kata Tevez kepada Corriere della Sera.

"Tersingkir dari Liga Champions merupakan pukulan keras bagi semua orang. Kami tidak bermain dengan mentalitas yang tepat dalam beberapa pertandingan pertama," ucap Tevez.

Juve akan menantang klub Turki, Trabzonspor, di babak 32 besar. Markas mereka yakni Juventus Stadium akan jadi tuan rumah laga final Europa League bulan Mei mendatang. (Jnp)

Baca Juga:
Barcelona Tak akan Jual Beli Pemain Januari Nanti
Rio Ferdinand Mungkin Pensiun Akhir Musim ini
Houston Rockets Gasak Memphis Grizzlies

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini