Sukses

Djokovic Ungkap Alasan Tunjuk Boris Becker Sebagai Pelatihnya

Djokovic berharap, Becker bisa berbagi pengalaman dan membantunya jadi yang terbaik selama mungkin.

Petenis Serbia Novak Djokovic menunjuk legenda Jerman Boris Becker sebagai pelatihnya. Setelah lama diam, pendukung setia AC Milan itu akhirnya mengungkap alasannya.

“Becker petenis legendaris yang memenangkan enam Grand Slam, dia pernah jadi nomor satu dunia. Dia punya banyak pengalaman bermain di banyak fase final Grand Slam," kata Djokovic seperti dilansir KhaleejTimes.

"Saya merasa dia adalah orang yang tepat untuk saya bisa menggali pengalaman dan sejumlah ide dan mungkin, dia bisa membantu saya soal mental. Kami bisa bekerja sama di sejumlah bagian berbeda pada permainan saya."

Tapi, dengan penunjukan Becker, bukan berarti Djokovic ingin mengubah gaya permainannya. Becker saat masih jadi pemain merupakan petenis yang dikenal dengan gaya serve dan volley. Sementara Djokovic punya gaya baseliner.
 
“Tentu takkan ada perubahan besar pada pemainan saya. Saya pikir, kemampuan saya sebagai pemain sudah cukup lengkap. Tak bisa tiba-tiba saya menjadi pemain bertipe serve dan voli. Permainan saya berdasarkan permainan baseline yang solid,” ucap dia. (Jnp)

Baca Juga:
Barcelona Tak akan Jual Beli Pemain Januari Nanti
Rio Ferdinand Mungkin Pensiun Akhir Musim ini
Houston Rockets Gasak Memphis Grizzlies

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.