Sukses

Saran Mertesacker Jika Arsenal Ingin Juara

Pemain belakang asal Jerman, Per Mertesacker menyatakan Arsenal harus menamabah kekuatan pada bursa transfer Januari nanti.

Pemain belakang asal Jerman, Per Mertesacker menyatakan Arsenal harus menamabah kekuatan pada bursa transfer Januari nanti jika masih ingin finis paling depan pada akhir di liga musim nanti.

Saat ini Meriam London bertengger di puncak klasemen sementara. Namun demikian posisi mereka masih belum aman karena perbedaan poin dengan tim yang ada di bawahnya sangat kecil.

Agar The Gunners tetap di puncak klasemen Liga Premier, Mertesacker menyarankan agar Arsene Wenger membeli pemain baru karena saat ini beberapa pemain kunci dililit cedera.

"Kami butuh tambahan pemain. Banyak nama pada musim panas lalu, namun hanya Mesut Oezil yang datang. Di Januari nanti, kami harus menambah pemain," ujar Mertesacker seperti dikutip Metro.

"Aaron Ramsey harus menepi dan diperkirakan berlangsung selama dua atau tiga pekan. Sehingga kami membutuhkan tambahan pemain yang benar-benar tepat untuk saat ini," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini